Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 03 Des 2016 - 09:34:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Atikah tak Mau Komentar Soal Penahanan Ibunya

50atikah.jpg
Atiqah Hasiholan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Aktris Atiqah Hasiholan enggan mengomentari apa yang terjadi pada ibunya, Ratna Sarumpaet, yang ditangkap polisi karena diduga terlibat pemufakatan jahat atau makar.

"(Atiqah) Tidak bersedia (komentar),” kata Manajer Atiqah saat dikutip dari ANTARA News, Sabtu (3/12/2016).

Ratna adalah salah satu dari 10 aktivis, termasuk Ahmad Dhani, yang ditangkap polisi pada sejumlah lokasi di wilayah Jakarta pada Jumat (2/12) pukul 03.00 WIB hingga 06.00 WIB karena diduga terlibat permufakatan jahat atau makar.

Mereka kemudian diperiksa secara intensif di Markas Komando Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat.

Pengacara Yusril Ihza Mahendra di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu, menyatakan ada 29 pertanyaan yang diajukan untuk kliennya Ratna.

Sementara itu, Ratna usai menjalani pemeriksaan intensif mengatakan namanya dicatut dalam kegiatan 1 Desember di Hotel Sari Pan Pacific yang dituduh berhubungan dengan makar.

Dia mengaku tidak ada kaitannya dengan kegiatan tersebut dan alasannya menginap di sana semata demi mengikuti Doa Bersama 2 Desember di Monas. (icl/Antara)

tag: #isu-makar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...