Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Sabtu, 03 Des 2016 - 18:42:50 WIB
Bagikan Berita ini :

PDIP tak Instruksikan Kader Ikut Aksi 412

17paradelagi.jpg
Parade Kita Indonesia (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Politisi PDIP Darmadi Durianto mengaku belum menerima instruksi dari Megawati Soekarno Putri selaku ketua umum PDIP perihal himbauan agar tak ikut aksi parade kebhinnekaan 412 besok.

"Nanti kita check dulu. Yang pasti sampai sekarang tidak ada instruksi ke kader agar ikut acara besok. Tapi secara pribadi tidak dilarang," ungkap bendahara Megawati Institute ini saat dihubungi TeropongSenayan di Jakarta, Sabtu (03/12/2016).

Namun, lanjut dia, jika memang benar ada instruksi tersebut maka itu merupakan hal yang sangat menyejukkan ditengah situasi dan kondisi politik yang tengah memanas seperti saat ini.

"Instruksi ketum selalu menyejukkan," tandas anggota Komisi VI DPR RI ini.

Kendati demikian, kata dia, persoalan hadir atau tidak hadir dalam aksi 412, semua diserahkan pada pribadi masing-masing.

"Kalau kader kalau enggak ada instruksi. ya dikembalikan ke pribadi masing-masing. boleh datang tapi tanpa atribut partai," tegasnya. (icl)

tag: #bhineka-tunggal-ika  #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPK Periksa Anggota DPR Ihsan Yunus Kasus Pengadaan Alat Kesehatan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus, memenuhi panggilan Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (18/4/2024). Dia diperiksa sebagai saksi ...
Berita

Hardjuno Pertanyakan Ketegasan Pemerintah dan DPR Soal Pemberantasan Korupsi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komitmen pemerintah dan DPR terhadap agenda pemberantasan korupsi kembali dipertanyakan public seiring dengan sikap kedua institusi negara itu yang masih abu-abu ...