Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 03 Des 2016 - 22:17:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Penalti Boaz Antar Kemenangan Timnas

9boazsolosa.jpg
Kapten Timnas Indonesia Boaz Solosa (Sumber foto : ist)

BOGOR (TEROPONGSENAYAN) - Timnas Indonesia berhasil meraih kemenagan 2-1 atas tamunya Vietnam, pada pertandingan semifinal pertama Piala AFF yang dimainkan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (3/12/2016) malam.

Pada pertandingan yang disaksikan oleh presiden Joko Widodo ini, sebelum sepak mula dilakukan, kedua tim menyempatkan diri untuk mengheningkan cipta.

Indonesia membuka keunggulan saat pertandingan baru berlangsung empat menit. Tendangan sudut yang dilepaskan Rizky Pora sukses disambut tandukan Hansamu Yama.

Vietnam menyamakan kedudukan sepuluh menit kemudian. Pelanggaran yang dilakukan terhadap Le Hong Vinh di kotak terlarang, membuat mereka dihadiahi penalti. Nguyen Van Quet mampu melakukan tugasnya sebagai eksekutor dengan sempurna.

Boaz Salossa menjadi pahlawan Indonesia. Eksekusi penaltinya ke gawang Vietnam sukses mengamankam kemenangan 2-1 untuk Tim Garuda. (plt/ant)

tag: #sepak-bola  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...