Berita
Oleh M Anwar pada hari Minggu, 04 Des 2016 - 11:38:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Grup Band Musikimia Tolak Manggung di Acara Aksi 412

22musikimia.jpg
Personel grup band Musikimia (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketika sejumlah artis, musisi dan budayawan hadir dalam acara parade Kebhinekaan bertajuk 'Kita Indonesia', lain halnya dengan grup band 'Musikimia'.

Grup band tersebut menolak tampil di depan ribuan peserta aksi yang digelar di kawasan Bundara Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu (4/12/2016).

Dalam akun Facebook resminya, grup band Musikimia yang digawangi mantan personel band Padi, di antaranya Fadly dan Yoyo, menjelaskan jika tidak hadirnya mereka di aksi tersebut karena ada kesepakatan.

"Dikarekankan adanya informasi yang tidak sesuai dengan kesepakatan awal, maka Musikimia menyatakan untuk tidak tampil dalam event Kita Indonesia besok pagi (hari ini). Demikian pemeritahuan resmi kami #salamsenyawa," tulis di akunnya.

Seperti diketahui, sejak Minggu pagi tadi, ribuan orang memadati kawasan Bundaran Hotel Indonesia untuk mengikuti acara tersebut.

Polisi bahkan sampai membuat pengalihan arus lalu lintas dikarenakan rute car free day diperpanjang hingga kawasan Harmoni. Sebab, sepanjang jalur Sudirman-Thamrin tak bisa dilintasi untuk aktivitas olahraga warga Jakarta.(yn)

tag: #bhineka-tunggal-ika  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement