Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 22 Des 2016 - 13:07:05 WIB
Bagikan Berita ini :

OSO Senang Jika Anas dan Antasari Gabung Hanura

67oso-mandra.jpg
Oesman Sapta Odang (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengaku, dirinya senang jika mantan Ketum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum bersedia bergabung ke partainya.

Termasuk, kata OSO, dirinya juga menymbut baik jika mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar jika ingin bergabug ke Hanura.

"Saya akan terima (Anas kalau mau bergabung), karena itu merupakan hak asasi manusia, kalau mau masuk (Partai Hanura). Yang penting kan mereka sudah menjalankan tugas dan kewajibannya, termasuk pak Antasari kalau mau masuk, kita akan kasih red carpet (karpet merah)," kata OSO dikediamannya di Karang Asem, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Selain itu, OSO membantah jika dirinya mengajak anggota DPD RI untuk bergabung dengan Hanura. Justru, ujarnya, banyak senator berinisiatif bergabung atas keinginan sendiri.

"Saya tak bilang DPD masuk Hanura. DPD sebuah lembaga tinggi negara, yang masuk adalah orangnya. Jadi sah-sah saja kalau nanti ada yang bergabung dengan Partai Hanura. Seperti sodara Pasek (Gde Pasek Suardika) yang menyatakan diri untuk bergabung dan anggota DPD lainnya yang juga telah menyatakan untuk bergabung dengan saya tadi malam," paparnya.(yn)

tag: #partai-hanura  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement