Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 27 Des 2016 - 13:43:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Loyalis Anas Gabung Hanura, Ancaman Bagi Demokrat?

34agus_hermanto1.jpg
Agus Hermanto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto mengaku tidak khawatir bergabungnya loyalis mantan Ketum Demokrat Anas Urbaningrum ke Partai Hanura.

Agus pun menilai, gabungnya loyalis Anas ke Hanura bukan merupakan ancaman bagi Demokrat dan tidak akan berdampak apa-apa bagi partainya itu.

"Rasanya sesuatu hal yang tidak ada hubungannya sama sekali, karena memang baik Hanura dan Demokrat tentunya kan berbeda semuanya," kata Agus di gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Selasa (27/12/2016).

"Sehingga hal-hal yang menuju ke arah untuk mempengaruhi daripada Partai Demokrat, tentunya tidak ada untuk menuju arah ke sana," ucapnya.

Agus pun menegaskan, posisi Demokrat masih tetap menjadi partai penyeimbang yang konsisten mengkritik pemerintah, bila ada kebijakan yang tidak pro rakyat.

"Sehingga Demokrat tentu tetap konsisten bahwa Demokrat seebagai partai penyeimbang," ujarnya.

Diketahui, setelah Oesman Sapta Odang (OSO) terpilih menjadi ketua umum Partai Hanura, loyalis Anas pun berbondong-bondong merapat ke Hanura, salah satunya Gede Pasek Suardika.

Pasek berharap, banyaknya loyalis Anas yang bergabung ke Hanura bisa mendongkrak perolehan suara partai besutan Wiranto itu, bahkan bisa menyalip Partai Demokrat.(yn)

tag: #partai-demokrat  #partai-hanura  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement