Berita
Oleh syamsul bachtiar dan Bara Ilyasa pada hari Minggu, 08 Jan 2017 - 15:34:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Spirit Dwi Tunggal Warnai Penyusunan Kepengurusan DPP Hanura

96wirantodanoso.jpg
Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Politisi Partai Hanura Gede Pasek Suardika mengatakan, dwi tunggal antara Ketua Dewan Pembina Hanura, Wiranto dan Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) menjadi spririt penyusunan kepengurusan dewan pengurus pusat (DPP).

"Ini menjadi magnet elektoral susunan formasi kepengurusan. Dua potensi jadi satu," ujar Pasek kepada wartawan di Jakarta, Minggu (8/1/2017). Dwi tunggal Wiranto dan OSO akan membahas komposi DPP secara maraton, dimana saat ini masuk tahap finishing.

"Untuk tanggalnya belum tahu, masih cocokkan waktu. Rencananya, pelantikan bakal dibuat lebih akbar, lebih besar lah," terang dia.

Jumlah aggota baru DPP, terang dia, sekitar ratusan. Namun, jumlah detailnya masih ditata.

"Rencananya, sampai ke korda-korda langsung kita selesaikan. Kalau dulu (korda-korda) kan belakangan-belakangan. Karena banyak antusiasnya, kita isi langsung, seluruh korda, seluruh provinsi," ungkapnya.

Selain pengurus harian, Pasek menambahkan, partai akan langsung menambah devisi komunikasi publik, media center dan IT center. Semua digabung disitu (dibahas dwi tunggal). Selain itu juga dibentuk divisi pemenangan publik yang lebih serius.

Ditanya ada tidaknya blok internal-eksternal dalam pembahasan formatur di partai, senator dari Bali tersebut mengatakan tidak ada.

"Kalau saya ibaratkan, kami adalah Timnas. Pemain asli Indonesia dan pemain hasil naturalisasi, tujuannya sama. Memperkuat Timnas untuk juara, sudah gabung semua," pungkasnya. (plt)

tag: #partai-hanura  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ketum SOKSI Apresiasi Putusan MK dan Ucapkan Selamat Kepada Presiden-Wapres Terpilih Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 22 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional SOKSI. Ir. Ali Wongso Sinaga mengapresiasi tinggi amar putusan MK yang menolak permohonan gugatan Paslon 01 Anies -Amin dan Paslon 03 ...
Berita

Sambut Indonesia Emas 2045, Mukhtarudin: Pemerintahan Baru Harus Bangun SDM Unggul

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota DPR RI Mukhtarudin mengatakan bahwa visi Indonesia Emas memiliki 4 pilar utama, yaitu sumberdaya manusia unggul, demokrasi yang matang, pemerintahan yang baik, dan ...