Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 11 Jan 2017 - 13:46:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Panglima TNI Ajukan Tiga Calon KASAU

70panglimatnigatot.jpg
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengajukan tiga calon pengganti Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Agus Supriatna, yang memasuki masa pensiun bulan ini, kepada Presiden Joko Widodo.

"Saya sudah mengajukan tiga nama calon pengganti KASAU yang memasuki masa pensiun. Tiga calon ini bintang tiga semua," kata Panglima TNI usai menghadiri Perayaan Natal Bersama TNI di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (11/1/2017).

Ketiga calon pengganti KASAU yang diajukan Panglima TNI ke Presiden meliputi Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito (Wakil Gubernur Lemhannas), Marsekal Madya TNI Hadi Tjahjanto (Irjen Kementerian Pertahanan), dan Marsekal Madya TNI Hadiyan Sumintaatmadja (Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara).

"Kita serahkan kepada Presiden Jokowi untuk memilihnya," kata Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Panglima TNI menyatakan dirinya tidak mengajukan nama Marsekal Madya TNI Felicianus Henry Bambang Soelistyo sebagai calon pengganti KASAU karena Kepala Badan SAR Nasional itu bulan depan akan memasuki masa pensiun. (plt/ant)

tag: #panglima-tni-gatot-nurmantyo  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pengiriman Bantuan untuk Korban Gempa Terkendala Kapal, NU Bawean Minta Jokowi Turun Tangan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
GRESIK (TEROPONGSENAYAN) --Pengiriman bantuan logistik/sembako untuk korban Gempa Bawean, Gresik, terkendala menyusul minimnya armada kapal barang yang melayani penyeberangan dari Pelabuhan ...
Berita

Rojih Ubab Maimoen: Media Sosial Bisa Dijadikan Amal di Bulan Ramadan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi 1 DPR RI, KH. Rojih Ubab Maimoen mengajak masyarakat untuk mengunakan media digital dengan sebaik-baiknya. Apalagi, kata ia, di bulan Ramadan yang penuh ...