Jakarta
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 12 Jan 2017 - 09:15:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Melalui Debat, Agus Harap Bisa Tingkatkan Elektabilitas

5agussylvianapidato.jpg
Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono berharap debat calon gubernur pertama yang diadakan oleh KPU Provinsi Jakarta pada Jumat (13/1) akan meningkatkan elektabilitasnya.

Ia mengaku sudah melakukan persiapan, antara lain mempelajari semua tema yang akan ditanyakan dalam debat pertama sehingga merasa sangat siap menghadapi debat.

"Debat adalah keniscayaan dalam sebuah kontestasi politik yang saya siapkan dengan baik. Apakah meningkatkan elektabilitas? Tentu saya harapkan demikian," ujar Agus Harimurti, Rabu (11/1/2017) .

Ia mengatakan akan berusaha menghadirkan solusi. Selama ini, solusi permasalahan Jakarta sudah disosialisasikannya selama bergerilya di lapangan. Tetapi, dalam debat, ia akan meyakinkan publik mengenai program-programnya.

Meski menilai debat merupakan hal yang penting, ia menegaskan hal tersebut hanya bagian dari upaya dan totalitas strategi tetap dilakukan setiap saat bersama rakyat.

"Saya ingatkan debat bagian kecil dari proses kampanye. Tiga bulan gerilya bertemu puluhan ribu warga masyarakat di berbagai daerah bentuk pendekatan langsung dengan masyarakat," kata cagub yang diusung empat partai itu.

Ada pun debat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI akan digelar pada 13 Januari, 27 Januari serta 10 Februari 2017 dengan tema permasalahan Ibu Kota. Sejumlah hal yang dapat dibahas dalam debat, antara lain mengenai peningkatan kesejahteraan rakyat, pelayanan masyarakat, percepatan pembangunan daerah, sinergi pembangunan daerah dan nasional, pemberdayaan perempuan, dan perang melawan narkoba. (Antara/icl)

tag: #agus-yudhoyono  #agussylviana  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...