Ragam
Oleh M.Anwar pada hari Kamis, 12 Jan 2017 - 19:13:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Gara-gara Berita Hoax, Gitaris Legendaris Ian Antono Dijauhi Sahabat

55ianantono.jpg
Gitaris legendaris Ian Antono (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gitaris band legendaris God Bless Jusuf Antono Djojo atau Ian Antono mengatakan pemerintah perlu turun tangan untuk mengatasi banyaknya kabar bohong atau hoax yang beredar di media sosial. Bahkan, Ian sendiri mengaku sahabat karibnya menjadi jauh akibat "hoax".

"Saya sendiri merasakan dampak dari kabar bohong ini. Beberapa sahabat karib saya, sekarang menjadi jauh dan merasa tidak kenal lagi dengan dirinya," ujar Ian usai konferensi pers Supermusic ID Rocckin Battle di Jakarta, Kamis (12/1/2017).

Oleh karena itu, dia meminta pemerintah perlu turun tangan untuk mengatasi persoalan tersebut, karena jika tidak diatasi akan berpotensi memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Kondisi tersebut, menurut Ian, tak hanya dialami oleh dirinya sendiri, tetapi juga rekan-rekannya di God Bless. Hal itu pula yang menginspirasi dalam pembuatan lagu baru yang berjudul "Damai".

"Biasanya saya main gitar sambil lihat televisi, tapi sekarang saya lihat kondisinya sudah berbeda. Lebih menjurus pada perpecahan. Melalui lagu "Damai" ini, kami ingin menyampaikan pesan persatuan," ujar Ian yang saat ini sibuk menjadi salah satu juri kompetisi grup musik rock Supermusic ID Rockin Battle.

Pada akhir tahun lalu, God Bless melepas album terbaru berjudul "Cermin 7" yang berisikan 12 lagu. Ian mengatakan lagu "Damai" dipilih sebagai lagu pertama.

Video klipnya sendiri rencananya akan dirilis pada 17 Januari. Ian mengatakan "Damai" merupakan lagu yang sesuai dengan warna musik God Bless pada saat awal berdiri. (plt/ant)

tag: #hoax  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...