Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 17 Jan 2017 - 09:48:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Sidang Keenam Ahok, Dua Saksi Berasal dari Polri

18FullSizeRender.jpg
Situasi sidang keenam dugaan penisataan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sidang keenam dugaan kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali digelar hari ini, Selasa (17/1/2017), dengan agenda pemeriksaan enam saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Adapun saksi yang diperiksa yakni, Willyuddin Dhani, Ibnu Baskoro, Muhammad Asroi Saputra, dan Iman Sudirman. Dan dua diantaranya yakni dari penyidik kepolisian Bripka Agung Hermawan dan Briptu Ahmad Hamdani.

Pantauan TeropongSenayan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tiba di Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, sekitar pukul 08.25 WIB dengan mengenakan batik warna coklat, tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, penjagaan pada sidang kali ini dibagi mulai dari ring 1 sampai ring 4 dengan skema akses jalan yang menuju Ragunan maupun Jati Padang ditutup total.

"Pengamanan tetap seperti kemarin, ring 1 kita pasang metal detector, ring 2, ring 3, dan ring 4. Jumlah pengamanan standar total ada 2000 ribuan petugas gabungan. Dan masih ada tambahan lagi dari rekan-rekan Satpol PP dari rekan-rekan Damkar, dan rekan-rekan TNI," kata Purwanta di Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017). (icl)

tag: #ahok  #penistaan-agama  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...