Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Selasa, 17 Jan 2017 - 13:12:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Ditunjuknya OSO Jadi Ketum Hanura Telah Sesuai Aturan Internal Partai

31oesman-sapta.jpg
Oesman Sapta Odang (OSO) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Gerakan Muda Hati Nurani Rakyat (Gema Hanura) Andin Bahtiar menilai, terpilihnya Oesman Sapta Odang (OSO) sebagai ketua umum DPP Partai Hanura dalam musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) tanggal 21 Desember 2016 lalu telah sesuai mekanisme internal partai.

"Walaupun waktunya pendek tapi rangkaian sudah sesuai dengan prosedur pengambil keputusan mulai dari Rapim, diputuskan adanya Munaslub, dalam Munaslub juga pandangan-pandangan umumnya itu mendukung beliau (Oesman Sapta Odang)," tegas Andin kepada TeropongSenayan, Jakarta, Selasa (17/1/2017).

Menurut Andin, dalam Munaslub seluruh kader dari tingkat daerah hingga pusat sudah memberikan pandangannya mengenai pengganti Wiranto sebagai pucuk pimpinan partai.

Ia juga menyesalkan ada beberapa kader yang menyatakan ketidaksetujuannya OSO sebagai Ketum Partai Hanura di luar forum. Seharusnya, pernyataan itu disampaikan saat forum berlangsung.

"Jangan selesai forum baru diramaikan," ungkapnya

Namun demikian, ia meyakini jika OSO akan menyusun kepengurusan secara hati-hati agar seluruh kader-kader Partai Hanura terakomodasi.

"Cuman karena ini kan peristiwa politik, ada orang yang puas dan tidak puas masuk dalam kepengurusan. Saya kira pak Oso ini hati-hati menyusun kepengurusan agar semua kader terakomodatif. Tidak menimbulkan kegaduhan dan friksi-friksi baru," tandasnya.(yn)

tag: #partai-hanura  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...