Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Selasa, 17 Jan 2017 - 13:27:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Kartu Mati, Golkar tak Mau Dukung Ahok di Pilpres

3ahokalmaidah.jpg
Basuki Tjahaja Purnama terdakwa penista agama (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pengamat politik Uchok Sky Khadafi mengaku tidak aneh dengan pernyataan partai Golkar yang tidak akan mendukung Ahok jika maju dalam pilpres 2019 nanti.

Demikian disampaikan Uchok saat menanggapi statmen salah satu ketua DPP partai Golkar Yorrys Raweyai yang mengatakan partainya tidak akan mendukung Ahok jika Ahok maju dalam pilpres 2019.

"Iyalah, Golkar tidak akan mendukung Ahok di pilpres 2019. Golkar sangat realistik dalam Politik. tidak mau mendukung "kartu mati" politik si Ahok karena Golkar tahu, rakyat tidak mau dukung Ahok lagi," kata dia saat dihubungi di Jakarta, Selasa (17/01/2017).

Tetapi, lanjut dia, tidak tertutup kemungkinan kalau ke depan secara politik, Ahok bisa hidup lagi. Kemungkinan besar Golkar akan dukung secara full.

"Karena, tabiat Golkar itu, oportunis dalam politik. selalu pilih yang enak, dan ikut partai yang berkuasa. Golkar tidak akan mampu menjadi oposisi sebagai penyimbang pemerintahan. Artinya, kalau Ahok tidak layak jual, dan masih dibenci rakyat, Golkar tidak akan dukung karena Golkar tak mau kalah dan jadi oposisi," ungkap dia.

Sebelumnya, ketua DPP Golkar Yorrys Raweyai menegaskan partainya tidak akan mendukung Ahok jika Ahok bertarung dalam pilpres 2019 mendatang. (icl)

tag: #ahok  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya