Berita
Oleh syamsul bachtiar pada hari Selasa, 17 Jan 2017 - 17:46:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Hasto: Teks Pidato HUT PDIP Hasil Renungan Megawati

56hasto.jpeg
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto (Sumber foto : ist)



JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekjen DPP PDIP Hasto Kristyanto mengungkapkan, teks pidato Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri dalam HUT PDIP ke-44 merupakan buah pemikiran dan perenungan Megawati sendiri.

"Keseluruhan pidato Ibu Megawati dipersiapkan oleh beliau melalui perenungan yang mendalam, kontemplasi dengan rasa cinta kepada bangsa dan negara, dan disampaikan dengan lantang untuk bangsa dan negara Indonesia. Pidato tersbut juga diucapkan dengan komitmen kuat untuk menjaga Pancasila, UUD 1945, NKRI dan kebhinekaan Indonesia," tegas Hasto melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa (17/1/2017).

Menurutnya, dalam kapasitas Megawati sebagai ketua umum dan Presiden kelima RI maka sangat wajar memberikan jawaban atas berbagai persoalan yang muncul saat ini.

"Sekiranya Bapak Riziek Shihab memang akan berhadapan dengan Ibu Ketua Umum Partai, maka sebagai Sekjen Partai saya tegaskan bahwa kami siap berhadapan dengan Pak Riziek," ujarnya.

Untuk itu, kata dia, seluruh jajaran PDI Perjuangan satu komando untuk membela kehormatan dan martabat ketua umum dan partai.

"Sekiranya Pak Riziek ada yang tidak puas, sampaikan melalui jalur hukum, dan kami akan siapkan pembela hukum terbaik. Bagi kami komitmen terhadap fondasi kehidulan berbangsa dan bernegara tidak bisa ditawar-tawar," tegasnya.


tag: #megawati-soekarnoputri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Telin dan Dialog Axiata Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani pelanggan global,  dan Dialog Axiata PLC, penyedia konektivitas nomor satu di Sri Lanka, telah menandatangani ...
Berita

Ketua Umum IMI Bamsoet Dukung Gelaran Pecah VW 2024 Dapatkan Rekor MURI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mematangkan persiapan acara pemecahan Rekor MURI, ...