Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Kamis, 19 Jan 2017 - 20:59:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Semangati Relawan di GOR Rawamangun‎

84IMG-20170119-WA107.jpg
Calon Gubernur dan Wagub DKI, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, saat menggelar kampanye terbatas bersama belasan simpul relawan di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017) (Sumber foto : Alfian/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Gubernur dan Wagub DKI, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, menggelar kampanye terbatas bersama belasan simpul relawan di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017).

Dalam kegiatan yang turut dihadiri penyair Taufiq Ismail itu, Anies memberikan pidato politik untuk memacu semangat para relawannya, agar lebih optimis dalam Pilkada DKI 2017. Sebab, pencoblosan kurang dari 30 hari lagi.

Mantan menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengawali orasinya dengan contoh kinerja pendampingnya, Sandi, yang berbuah manis. Mengawali sebagai pengusaha dari tiga menjadi 50 ribu karyawan.

Lalu, dikaitkan dengan program unggulannya di sektor ekonomi, One Kecamatan One Center Preneurship (OK OCE), untuk mencetak 200 ribu pengusaha anyar.

"Kita buat lebih banyak wirausaha. Kita berikhtiar, agar warga Jakarta lebih sejahtera semuanya. Insya Allah," ujarnya.

Anies pun menerangkan, apabila program kerja yang ditawarkannya takkan sama dengan petahana. Namun, memgubah kebijakan dan sistem yang ada saat ini ke arah yang lebih baik.

"Kita bukan hanya ganti orangnya, tapi kebijaksanaannya. Kita bersama akan mengubah nasib warga Jakarta. Insya Allah," tegasnya dan diamini para hadirin.

Untuk menguatkan ikhtiar mengubah Jakarta, sambung Anies, setiap relawan dan pendukung harus bisa mengajak orang-orang terdekatnya agar memilih paslon nomor tiga.

"Yuk, kita ajak tetangga. Kita ajak kerabat, sahabat, rekan kerja, semuanya, untuk datang ke TPS dan memilih nomor tiga," seru inisiator Indonesia Mengajar itu.

Anies menambahkan, waktu pemilihan yang kurang dari empat pekan merupakan momen untuk menguatkan barisan relawan dan pendukung.

"Kita pastikan di TPS masing-masing, nomor tiga menjadi pemenangnya," pungkasnya. ‎(icl)

tag: #aniessandi  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...