Jakarta
Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 29 Jan 2017 - 15:50:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Dukung Anies-Sandi, Presiden PKS: Sekali Gendang Kita Tabuh, Pantang untuk Mundur

78sohibul-iman-ts.jpg
Sohibul Iman (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Lapangan GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan dipenuhi puluhan ribu orang berpakaian putih-putih. Para kader dan simpatisan PKS berkumpul dalam acara kampanye terbuka pemenangan Anies-Sandi.

Suasana semakin meriah saat Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman menyemangati pendukung Anies-Sandi untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 tersebut.

"Kita datang di sini, sebagai bentuk dukungan dan keteguhan kita mendukung Anies Sandi. Bagi kita, sekali gendang kita tabuh, tiada pantang untuk mundur. Kita tunjukkan dukungan kita pada Anies-Sandi," kata Sohibul dalam pidato di acara kampanye akbar itu, Minggu (29/1/2017).

Sohibul juga mengajak kepada semua kader untuk berpartisipasi aktif dalam proses pemenangan Pilkada DKI.

"Pemenangan ini sebagai bentuk kecintaan kita pada Jakarta dan Indonesia. Jakarta adalah Ibu Kota Negara, sehingga kita hatus turut menjaganya," imbuhnya.

Dalam orasinya tersebut, ia menyampaikan bahwa dukungan terhadap Anies-Sandi dilakukan PKS penuh dengan kehati-hatian dan pertimbangan yang matang.

"Dukungan pada Anies-Sandi dilakukan melalui ijtihad yang panjang. Dengan penuh kehati-hatian ini kita percaya bahwa Pak Annies-Sandi dapat menciptakan Jakarta yang maju se-maju kota metropolitan lain di dunia," tukasnya.(yn)

tag: #anies-baswedan  #aniessandi  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...