Jakarta
Oleh Bara Ilyasa pada hari Senin, 30 Jan 2017 - 09:21:55 WIB
Bagikan Berita ini :

PAN: Sejak Awal Kami Menolak Ahok-Djarot

71agussylvi3.jpg
Pasangan Calon Pilkada DKI Jakarta 2017, Agus Harimurti Yudhoyono -Sylviana Murni (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPP PAN Yandri Susanto menilai sangat wajar bila dalam debat terbuka pasangan cagub dan cawagub nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni mengkritik habis-habisan Ccagub dan cawagub nomor urut dua Ahok-Djarot.

Menurut Yandri, AHY-Sylvi memang sejak awal menolak pasangan petahana Ahok-Djarot menang kembali dalam gelaran Pilgub DKI Jakarta. Sebab, banyak program dari petahana yang sekarang tidak optimal dan belum menjawab kebutuhan rakyat Jakarta.

"Ya betul, karena no incumbent (petahana)," kata Yandri kepada TeropongSenayan di Jakarta, Senin (30/1/2017).

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Demokrat, Didik Mukrianto mengatakan, sebagai petahana seharusnya pasangan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat sadar atas kebijakan dan programnya yang belum menjawab kebutuhan rakyat Jakarta. Masyarakat Jakarta sudah bosan dan tersakiti dengan gaya kepemimpinan Ahok yang sering berlaku kasar serta memaki-maki. Gaya kepemipinan ini dinilai tidak memanusiakan warga. (plt)


tag: #agussylviana  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...