Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 30 Jan 2017 - 13:23:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Kata Demokrat, Tak Ada Hal Istimewa Soal Upaya Hukum Antasari Azhar

15antasai.jpg
Antasari Azhar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Sekretaris Fraksi Partai Demokrat Didik Mukriato menilai tak ada yang istimewa dari upaya hukum Antasari Azhar atas kasus pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen.

"Jadi tidak menjadi sesuatu yang istimewa apabila ada pihak-pihak yang merasa dirugikan untuk menempuh upaya hukum," kata Didik di Kompleks Parlemen, Senayan, Senin (30/1/2017).

Anggota Komisi III DPR ini menuturkan, sebagai ngara hukum tentu pemerintah Indonesia harus bisa memastikan setiap warga negara mendapat perlakuan dan tempat yang sama dihadapan hukum.

"Demikian juga setiap warga negara harus menjunjung tinggi hukum. Tidak terkecuali Antasari Azhar," ucap Didik.

Didik juga mengatakan, bahwa Antasari Azhar sudah dinyatakan bersalah melakukan tindak pidana, mulai pengadilan tingkat pertama dan juga peninjauan kembali. Bahkan yang bersangkutan juga sudah menjalani pidananya.

"Lengkap sudah beliau mengajukan upaya hukum untuk membuktikan ketidakbenaran tuntutan, dakwaan, dan putusan yang dijatuhkan terhadap Antasari Azhar, apa boleh buat ternyata hukum terbukti lain, keadilan membuktikan itu," tandasnya. (icl)

tag: #antasari-azhar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ridwan Tidak Buru-buru Buka Sekolah dan Pesantren, Mungkin Januari 2020

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 02 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tidak buru-buru membuka sekolah dan pesantren di 15 wilayah zona biru. Berdasarkan wacana yang mengemuka, sekolah baru akan dibuka pada ...
Berita

Tak Edarkan Narkoba, Dwi Sasono Minta Rehabilitasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Tidak ada indikasi aktor Dwi Sasono alias DS terlibat dalam jaringan pengedar narkoba. Demikian hasil penyidikan  Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. ...