Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Sabtu, 04 Feb 2017 - 17:46:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Patron Bakal Jadi Organisasi Sayap Partai Hanura

99oesmansapta2.jpg
Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Patriot Nasional (Patron) menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) III di Jakarta, Sabtu (4/2/217). Hadir dalam Rapimnas tersebut Ketua Umum Partai Hanura yang juga Ketua Dewan Pembina Patron, Oesman Sapta Odang (OSO).

OSO berniat menjadikan Patriot Nasional sebagai organisasi sayap Partai Hanura sebagai langkah strategis mendulang suara di Pemilu 2019.

"Saya akan membawa rencana menjadikan Patriot Nasional sebagai organisasi sayap Partai Hanura," kata OSO dalam pembukaan Rapat Pimpinan Nasional ke-III Patriot Nasional (Patron) di Jakarta, Sabtu (4/2/2017).

Dia menilai keberadaan Patron selama ini menunjukkan hal positif dalam kehidupan masyarakat. Karena itu tidak salah apabila organisasi yang didirikannya itu menjadi salah satu bagian Partai Hanura. Menurut dia, kepengurusan Patron saat ini sudah ada di 28 provinsi dan terdiri dari putra maupun putri dari Polri, TNI, bahkan ada juga kalangan sipil.

"Parton terdiri dari berbagai unsur, saya ingin mengganti nama Patron menjadi Patron Indonesia. Selama ini Patron itu tidak pernah mau di depan sehingga kurang dikenal masyarakat luas," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Patron, Brigjen TNI (Purn) Abdul Salam M dalam sambutannya menjelaskan bahwa Patron didirikannya bersama Oso dan berjanji akan membantu Oso dalam kepemimpinannya di Hanura.

"Secara pribadi akan membantu bapak Oesman Sapta Odang. Sebagai Ketua Umum Partai Hanura. Kalau secara pribadi atau secara personal membantu itu tau sendiri," katanya. (plt)

tag: #partai-hanura  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...