Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Senin, 06 Feb 2017 - 10:39:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Miliki Kesamaan dengan Tokoh Pewayangan Bima

34prabowowawancara.jpg
Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Fraksi Partai Gerindra Sarehwiyono merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-9 partai dengan menggelar pagelaran wayang kulit semalam suntuk di rumah aspirasinya di Jalan Mas Trip Nomor 7, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Minggu (5/2/2017) malam.

Kepada lebih dari dua ribu warga yang antusias menyaksikan pegelaran berlakon "Banjaran Bima" itu, Sareh menegaskan bahwa tokoh Bima melambangkan sosok putra Pandu dan Dewi Kunti yang patut diteladani dalam kehidupan sehari-hari karena kewicaksanaan, ketangguhan, ketaatan, dan kejujurannya.

"Bima punya pendirian teguh dan tangguh yang tidak bisa tergoyahkan oleh rayuan para pihak lain dan lawan. Bahkan sampai dia berjuang tanpa mengenal lelah jika perlu jiwa dan raganya menjadi taruhan, demi untuk mempertahankan serta memperjuangkan para pandawa menggapai kehidupan, kedamaian, kebahagiiaan, kemakmuran, dan kemaslahatan," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima TeropongSenayan, di Jakarta, Senin (6/2/2017).

Anggota Komisi II DPR ini menambahkan, tokoh Bima mempunyai kesamaan dengan Ketua Umum Gerindra Letjen (purn) Prabowo Subianto. Keduanya mempunyai jiwa yang selalu disegani oleh siapapun, baik para kepunden, guru, bahkan para lawan atau musuh, dalam menyelamatkan bangsa dan negara dari kenistaan.

Lebih lanjut, Sareh mengajak para pengunjung untuk mendoakan kesehatan Prabowo bisa kembali berlaga di Pilpres 2019 dan terpilih menjadi presiden.

"Semoga Allah SWT melindungi dalam kehidupannya, diberikan umur panjang, diberikan kesehatan, dan segera menjadikan beliau untuk memimpin bangsa dan negara ini. Beliau sangat peka terhadap perekonomian negara yang semakin merosot, rakyat yang semakin menderita. Juga dikenal sebagai pejuang yang tanpa lelah dan tanpa pamrih,selalu menghargai lawan-lawan politiknya meskipun beliau disakiti. Sehingga tepat beliau kita junjung sebagai seorang tokoh dan panutan," sambungnya. (plt)

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...