Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 15 Feb 2017 - 19:00:40 WIB
Bagikan Berita ini :

OSO Targetkan Hanura Menang Besar di Pemilu 2019

67hanura.jpg
Hanura (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) pimpin langsung rapat panitia pelantikan pengurus harian DPP Partai Hanura tahun 2016-2020 yang akan diselenggarakan di Gedung SICC, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada tanggal 22 Februari nanti.

Oso berharap kepemimpinannya menjadi titik kebangkitan Partai Hanura. Pasalnya, ia ditugaskan oleh Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto untuk membangun, mempromosikan, dan membawa kemenangan bagi partai yang dipimpinnya. Karenanya, pengukuhan kepengurusan partai yang baru nanti diharapkannya tidak akan membawa kegaduhan internal.

"Saya sangat berterima kasih kepada Ketua Dewan Pembina kita begitu baik hati dan tenang. Tidak seperti partai-partai yang lain yang setiap kali ada perubahan dan ada pemilihan selalu ada keributan-keributan," ujarnya di Hotel Ritz Calton, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

"Hanya satu-satunya partai di era lima tahun ini Partai Hanura lah satu-satunya partai yang dengan hati nuraninya membangun kebersamaan, kesadaran akan perjuangan demi mencapai suatu kemenangan yang sangat besar di tahun 2019," jelasnya.

Oso kemudian memperkenalkan Arief Suditomo selaku Ketua Panitia pengukuhan kepengurusan Partai Hanura yang baru nanti. Kepada Arief, semua panitia, Oso mengingatkan semua anggota panitia untuk mengikuti sistem agar acara nantinya tidak terjadi kegaduhan.

"Saya sudah dilaporkan oleh Sekjen Hanura (Syarifudin Sudding) bahwa kegiatan-kegiatan sudah berjalan dengan baik, yang Ketua Panitianya adalah saudara Arief Suditomo. Biasakan bekerja sesuai sistem. Arief adalah bagian dari sistem itu," tegasnya.

"Ini slogan akan kita jadikan di tanggal 22. Hanura (bangkit), Hanura (menang)" tutupnya. (icl)

tag: #partai-hanura  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...