Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 17 Feb 2017 - 11:50:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Komunikasi PAN-Tim Pemenangan Anies-Sandi Mulai Serius

53wasekjenpan.jpg
Wasekjen DPP PAN, Dipo Ilham (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Komunikasi politik antara Tim Pemenangan Anies-Sandi dengan Partai Amanat Nasional (PAN) mulai serius. Keseriusan ini menjadi pertimbangan PAN untuk memastikan dukungan kepada Anies-Sandi pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, April mendatang.

"Insya Allah PAN merapat ke Anies-Sandi di putaran kedua ini. Namun, kami masih menunggu hasil resmi dari KPUD untuk mengetahui real countnya. Jika hasil akhirnya begini, kami pastikan akan dukung Anies-Sandi di putaran kedua," kata Wasekjen DPP PAN, Dipo Ilham kepada wartawan di Jakarta, Jumat (17/2/2017).

Menurut Dipo, dukungan PAN untuk Anies-Sandi lebih realistis karena ada kemiripan visi- misi. Sementara dengan Ahok-Djarot, ia menilai tidak ada kecocokan dari sisi karakter, etika, maupun visi-misi.

"Kami sepakat ingin memberi alternatif pemimpin bagi masyarakat Jakarta. Makanya, kita sudah mulai berdiskusi dengan tim pemenangan Anies- Sandi sejak kemarin malam," terangnya.

Lebih lanjut Dipo menyebutkan partai- partai pengusung Anies-Sandi yang terdiri dari Gerindra dan PKS sudah melakukan persiapan koalisi dengan kubu Cikeas dan menyiapkan strategi memasuki putaran kedua.

"Dalam waktu dekat ini, kami akan segera mendeklarasikan dukungan dan mulai menjalin kerja sama untuk upaya pemenangan Anies- Sandi," pungkasnya. (plt)

tag: #aniessandi  #partai-amanat-nasional  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...