Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 17 Feb 2017 - 21:04:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Mesin Politik Partai Golkar Diklaim Sukses Antar Rusli Habibi Menangi Pilgub Gorontalo

89golkar.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Pasangan calon gubernur-wakil gubernur, Rusli Habibie-Idris Rahim, memimpin perolehan suara dalam Pemilihan Gubernur Gorontalo 2017.

Berdasarkan perolehan suara sementara, Rusli-Idris disusul oleh pasangan Hana Hasanah-Tonny Jati.

Anggota DPR RI Drs. H. Roem Kono mengaku sanggat bersyukur dengan pelaksanaan pemungutan suara kali ini. Tak ada kericuhan yang terjadi, dan rakyat pun senang.

"Demokrasi berjalan dengan baik rakyat cerdas memilih tidak dibohongi calonya, politik uang berkurang, tidak ada keributan dimana, tidak membuat negara ribut gara-gara pilkada," kata Roem di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (17/2/2017).

Untuk kemenangan Rusli Habibie di Gorontalo, Roem mengatakan, bahwa rakyat Gorontalo masih mempercayai sosok incumbent yang dinilai mampu membangun Gorontalo jadi lebih baik pada masa periode sebelumnya.

"Masih pengakuan rakyat kepada incumbet Rusli Habibie. Tandanya diakui oleh rakyat itu, rakyat tidak banyak-banyak meminta yang penting makan, sehat dan nyaman," ucapnya.

Kunci kemenangan Rusli, kata ia, tak lepas dari mesin politik Partai Golkar yang bekerja secara maksimal untuk memenangkan calonnya disetiap daerah.

"Saya turun langsung bersama Ketua Umum untuk Pilkada di Gorontalo dan hasil ini sangat memuaskan dengan kemenangan," tandasya. (icl)

tag: #partai-golkar  #pilkada-serentak-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...