Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Senin, 20 Feb 2017 - 12:52:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Putaran II Pilkada DKI, PAN: Kita Tidak Dukung Ahok, Sudah Harga Mati

65hanafi-rais.jpg
Hanafi Rais (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum DPP PAN Hanafi Rais memastikan pihaknya tidak akan mendukung pasangan Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saeful Hidayat di putaran kedua Pilkada DKI.

"Kita tidak mendukung Ahok, sudah harga mati," ujar Hanafi Rais di gedung DPR RI, Jakarta, Senin (20/2/2017).

Hanafi mengungkapkan, sebagian besar kader dan pengurus PAN di Jakarta dan di DPP ingin mendukung pasangan calon gubernur nomor urut 1 yakni Anies-Sandi.
Alasannya, kata Hanafi, pihaknya menginginkan gubernur baru dan sosok gubernur yang mencintai dan dicintai rakyat yang tidak arogan dan membawa terobosan-terobosan untuk membangun Jakarta.

"Tidak mengubah semangat, tetep sama nafasnya untuk gubernur baru. Kalau soal saat ini belum secara resmi menyatakan, saya kira ketum melihat hasil resmi KPUD sendiri. Di beberapa tempat kan masih ada PSU. Saya pikir kita hormati proses resminya tentu memang ada pembicaraan dengan koalisi yang mendukung agus-sylvi kmren. Tapi secara mayoritas, secara chemistry dan faktual, basis dan massa PAN dukung Anis-Sandi," tandas Wakil Ketua Komisi I DPR RI itu.(yn)

tag: #ahok  #partai-amanat-nasional  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan ...
Berita

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk ...