Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 21 Feb 2017 - 11:58:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Jawara Betawi Unjuk Kemahiran Silat di Aksi 212

66jawara-betawi.jpg
Puluhan jawara Betawi tengah unjuk kemahiran silat di tengah "Aksi 212" di depan gedung DPR/MPR RI Jakarta, Selasa (21/2/2017) (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Puluhan jawara betawi dari berbagai daerah seperti Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, dan Bogor menggelar atraksi silat beksi di tengah 'Aksi 212' II di depan gedung MPR/DPR.

Para peserta aksi dari Forum Umat Islam (FUI) dan mahasiswa pun turut larut menyaksikan jurus silat yang diramaikan oleh jawara betawi dengan duduk di jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

"Karena Al-Quran kita disatukan, dan di sinilah kita salurkan ilmu untuk mengawal ulama," kata salah satu jawara di mobil komando di depan gedung Parlemen, Jakarta, Selasa (21/2/2017).

Pantauan TeropongSenayan di lokasi, arus lalu lintas dari jalan Gatot Subroto menuju arah Slipi sudah ditutup oleh pihak kepolisian, lantaran massa yang hadir sudah mencapai ribuan orang. Sehingga, jalan yang berada tepat di kompleks Parlemen sudah tidak dapat lagi dilalui kendaraan.

Sementara itu, beberapa perwakilan peserta unjuk rasa saat inj sudah masuk ke dalam gedung parlemen untuk bertemu pimpinan Komisi III DPR terkait status Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang saat ini terdakwa, namun masih bisa menjadi seorang Gubernur DKI Jakarta.(yn)

tag: #aksi-212  #dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement