Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 22 Feb 2017 - 15:10:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Ahok Jadi Pusat Perhatian di Acara Hanura

30ahok_hanura.jpg
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Sumber foto : Istimewa)

BOGOR (TEROPONGSENAYAN) - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi pusat perhatian dalam acara pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura periode 2016-2020.

Ahok hadir di acara yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC) sekitar pukul 8.30 WIB.

Peserta yang hadir langsung mendekat dan berebut untuk bisa bersalaman dan berswafoto dengan Gubernur DKI tersebut.

Dalam pidato politik di acara tersebut, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang secara khusus menyebut nama Ahok dan mendapat sambutan tepuk tangan yang riuh dari ribuan peserta yang memenuhi gedung tersebut.

"Eh ada Pak Ahok, kalau Pak Ahok sudah duduk di sebelah Kyai Aqil Siradj ini tanda-tanda. Pak Ahok ini nakal, nakalnya sama kayak saya. Tapi saya suka," kata Oesman Sapta yang disambut tawa dan tepuk tangan para hadirin.

Ribuan peserta bahkan meneriakkan nama Ahok agar naik ke panggung saat sesi foto bersama para pengurus Partai Hanura yang baru saja dilantik bersama Presiden Jokowi.

Setelah naik ke panggung, Ahok yang mengenakan pakaian batik dominan kuning senada dengan warna partai tersebut mendapat tepuk tangan yang sangat meriah.

Pada kesempatan itu dilantik 147 kader menjadi pengurus Partai Hanura dengan Ketua Umum Oesman Sapta Odang dan Ketua Dewan Pembina Wiranto.

Acara itu dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah pejabat dan tokoh partai, di antaranya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Ketua Umum PPP Rommahurmuziy.

Selain itu Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) RI Farouk Muhammad, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto.(yn)

tag: #ahok  #partai-hanura  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...