Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Kamis, 23 Feb 2017 - 17:23:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Sandi Didukung Perpani DKI

89perpani-dki.jpg
Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) DKI Jakarta, Didi O Affandi ‎saat bersilaturrahmi ke Posko pemenangan Anies-Sandi di Jalan Cicurug Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2017) (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) DKI Jakarta, Didi O Affandi yakin pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan mampu memenangkan Pilkada pada putaran kedua yang digelar 19 April nanti.

Dia pun berharap, kemenangan Anies-Sandi akan membawa perubahan terhadap dunia olahraga di DKI Jakarta, khususnya bagi pengembangan atlet panahan.

"Kami sangat berharap, Pak Anies dan Pak Sandi akan memberikan perhatian yang memadai. Sebab, saat ini kondisi panahan sangat memprihatinkan, karena ketidakpedulian Pemda DKI selama dipimpin Ahok-Djarot," kata‎ Didi saat berkunjung ke Posko pemenangan Anies-Sandi di Jalan Cicurug Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2017).

"Bayangkan, Jakarta sebagai Ibu Kota saja tidak memiliki lapangan untuk olahraga panahan. Kami harus menyewa saat hendak berlatih. Jika Anies-Sandi terpilih kami berharap lapangan panahan nantinya akan dibangun," ujar‎nya.

Didi mengaku heran Pemprov DKI yang memiliki anggaran APBD tahun 2017 sebesar Rp 70 triliun tidak mampu membuat lapangan panahan, yang hanya membutuhkan anggaran sekitar Rp 2 miliar.

"Ini membuktikan ketidakpedulian Pemprov pada olahraga ini. Dan ini tidak lepas dari tanggung jawab Ahok-Djarot," sesal Didi.‎

"Karenanya, kami akan dukung dan memenangkan secara aktif Anies-Sandi. Saya dalam waktu dekat juga akan bikin posko pemenangan Anies-Sandi," katanya.‎

Diterangkan Didi, petahana saat ini sudah mulai membudaya dan digemari masyarakat khususnya anak muda. Bahkan Presiden Joko Widodo pun menggemari olahraga ini dan menyempatkan diri mengikuti perlombaan di Bogor beberapa waktu lalu.

"Jadi sangat disayangkan kalau Pemprov DKI mengabaikan olahraga panahan. Dan kami yakin bila Anies-Sandi jadi gubernur, semua cabang olahraga akan diperhatikan," ucapnya.

Keyakinan tersebut bukan tanpa alasan, mengingat Sandi adalah salah satu penggemar olahraga lari dan renang serta panahan.

"Jadi saya dan ribuan anggota peserta penggemar panahan di Ibukota bertekad mendukung Anies Sandi," tegasnya.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mohamad Taufik berterimakasih atas dukungan dari penggemar panahan.
Dia berani menjamin jika menang Anies-Sandi akan memajukan olahraga panahan di Jakarta.

"Jadi tidak salah kalau penggemar panahan mendukung Anies-Sandi. Itu pilihan yang cerdas dari teman olahraga panahan. Yang pasti, bila Anies-Sandi menang, olahraga di Jakarta akan semakin maju," tandasny‎a.(yn)

tag: #aniessandi  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...