Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 24 Feb 2017 - 11:55:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Persiapan Penyambutan Raja Salman Capai 70%

12IMG_1936.JPG
Sejumlah pekerja sedang bekerja membuat jalur khusus untuk menyambut Raja Salman (24/2/2017) (Sumber foto : Sahlan Ake/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Kompleks Parlemen Senayan, sedang melakuan persiapan, menyambut kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz bakal berkunjung ke Gedung DPR pada Kamis 2 Maret 2017 mendatang.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah ‎pun meninjau sejumlah persiapan yang tengah dikerjakan untuk menyambut Raja Arab. Salah satu persiapan DPR, membuat jalur khusus yang tengah dipersiapkan DPR.

Fahri Hamzah mengatakan, persiapan untuk acara ‎kunjungan Raja Salman ke DPR sejauh ini sudah sekitar 70%.

"Kita masih punya hampir seminggu sampai hari Kamis beliau datang," ujar Fahri saat meninjau persiapan di Gedung Nusantara DPR, Jumat (24/2/2017).

Politisi asal NTB ini berharap persiapan yang dilakukan DPR, akan rampung minggu depan. Sebab, lanjut dia, pada Selasa 28 Februari akan dilaksanakan gladibersih.

"Kami juga akan undang pimpinan lembaga-lembaga negara lain untuk melihat persiapan karena nanti bagian dari protokoler," ungkapnya.

Kata dia, Raja Salman akan datang ke DPR nanti dari penginapannya di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Kita tahu bahwa Raja Salman diantara raja-raja senior di dunia, pemimpin-pemimpin dunia yang senior, saya ingat dulu waktu konferensi Asia Afrika, Robert Mugabe datang, pengaturannya juga sangat super teliti dia bawa semua sendiri karena termasuk senior juga," pungkasnya. (icl)

tag: #dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Produksi Minyak Nasional Terus Turun, Komisi VII DPR Minta Evaluasi menyeluruh SKK Migas

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin menilai kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Dwi Soetjipto kinerjanya tidak ...
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...