Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 24 Feb 2017 - 18:15:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Putaran Kedua Pilgub DKI, Hasto Klaim Telah Bertemu Sekjen PAN

44hasto_pdip.jpg
Hasto Kristyanto (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PDI Perjuangan sebagai pengusung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat gencar melakukan pendekatan terhadap parpol pendukung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni.

Pasangan Agus-Sylvi dipastikan tidak lolos ke putaran kedua Pilkada DKI pada 19 April 2017 mendatang.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristyanto mengklaim terlah bertemu dengan Sekjen PAN Eddy Soeparno guna membahas dukungan kepada Ahok-Djarot.

"Komunikasi politik terus kami jalankan. Tadi malam misalnya saya juga bertemu dengan Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) tetapi yang kita bahas adalah masalah-masalah nasional bukan semata-mata Pilkada Jakarta," kata Hasto di Balai Kota DKI, jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (24/2/2017)..

Namun, ujar Hasto, PDIP menyerahkan keputusan pada kedaulatan masing-masing partai. Tapi dia memastikan akan menyambut dengan tangan terbuka jika ada parta-partai lain yang merapat ke koalisinya.

"Sekiranya mereka akan memberikan dukungan kepada Pak Ahok, Pak Djarot, tentu saja kami terbuka menerima dukungan itu," terangnya.

Lebih jauh Hasto mengemukakan, partai pengusung pemerintah harus sering bertemu untuk membahas isu strategis nasional, utamanya mendukung pemerintahan Jokowi-JK.

"Sebagai sesama partai politik pengusung pemerintah tentu saja kita harus sering bertemu untuk membahas agenda-agenda strategis nasional, agar seluruh partai politik pengusung Pak Jokowi-JK betul-betul menjadi penopang utama pemerintahan Pak Jokowi ini," ucapnya.(yn)

tag: #ahokdjarot  #partai-amanat-nasional  #pdip  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...