Ragam
Oleh M Anwar pada hari Minggu, 26 Feb 2017 - 07:12:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Hamil, Natalie Portman Tidak Akan Hadiri Oscar

27IMG_20170226_070824.jpg
Natalie Portman (Sumber foto : Antara )

LOS ANGELES (TEROPONGSENAYAN)-- Natalie Portman telah membatalkan kehadirannya di Independent Spirit Awards dan Oscar karena kehamilannya. Portman masuk nominasi dalam dua penghargaan tersebut berkat perannya dalam film "Jackie".

"Karena kehamilan saya, saya tidak dapat menghadiri Independent Spirit Awards dan Academy Awards," kata Portman dalam sebuah pernyataan, dilansir dari The Hollywood Reporter.

Ia menimpali, "Saya merasa sangat beruntung berada di antara teman-teman kandidat yang lain dan berharap akhir pekan ini menyenangkan bagi mereka."

Portman diunggulkan dalam kategori aktris terbaik Oscar, yang akan berlangsung Minggu malam atau Senin pagi Waktu Indonesia Barat (WIB), dan pemeran utama terbaik di Independent Spirit Awards yang digelar Sabtu (25/2/2017), di Los Angeles.

Portman tampil dengan perutnya yang mulai membesar di karpet merah Festival Film Venice dan Golden Globe Awards pada Januari.

Kehamilannya ini akan menjadi anak kedua bagi Portman dan suaminya, koreografer asal Prancis Benjamin Millepied, yang telah memiliki anak berusia lima tahun, Aleph.

Dalam wawancaranya di TODAY pada November lalu, Portman mengatakan bahwa dia akan melahirkan pada musim semi.(ant)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...