Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 27 Feb 2017 - 15:11:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Novanto Kembali Tinjau Jalur Landai Bagi Raja Salman

1jalur-landai-dpr.jpg
Jalur landai yang dibikin khusus untuk dilalui Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud saat berkunjung ke gedung DPR pada Kamis 2/3/2017) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPR Setya Novanto kembali meninjau jalur landai khusus yang akan dilalui Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud di gedung Parlemen.

Novanto menegaskan, persiapan DPR untuk menyambut 'penjaga dua kota Suci' itu sudah mencapai 90 persen. Ia menjelaskan, tujuan jalur landai itu dibuat agar Raja Salman merasa nyaman saat keluar dari lift ke podium ruang Paripurna.

"Kita sudah siap, sudah hitung, saat Raja Salman berjalan. Tentu diperlukan kehati-hatian di dalam melakukan jalannya, agar semuanya tidak terganggu," kata Novanto di gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Senin (27/2/2017).

Ketua Umum Partai Golkar ini mengatakan, kalau semua persiapan akan rampung pada Rabu (1/2/2017) lusa, sehingga bisa langsung digunakan untuk gladi bersih.

"Ini paling lambat lusa udah selesai semua," ucapnya.(yn)

tag: #arab-saudi  #dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...