Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 27 Feb 2017 - 16:24:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Kondisi Terkini Persiapan DPR Jelang Kedatangan Raja Salman

97dpr-raja-salman.jpg
Akses menuju podium di ruang rapat Paripurna DPR dibuat landai (atas), Dua kursi yang disiapkan bagi Raja Salman dan Ketua DPR (kiri) dan Jalan yang dibuat landai dengan pegangan besi di kanan-kirinya yang akan dilalui Raja Salman menuju ruang raapt Paripurna (kanan) (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mempercantik diri jelang kehadiran Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud pada Kamis (2/3/2017) mendatang.

Berdasarkan pantauan TeropongSenayan, terdapat ratusan bunga kastuba telah didatangkan untuk menyambut Raja Salman, yang dipasang di pintu gerbang kompleks Parlemen di Jalan Gatot Subroto.

Tangga yang berada di pintu masuk gedung Kura-Kura kini sudah dibentuk landai dengan tiang di kanan kirinya, guna memudahkan Raja Salman berjalan saat turun dari mobil.

"Nanti papannya kita kasih karpet-karpet. Lalu nanti ada layar besar di atas untuk beliau pidato. Serta yang paling penting sound sytemnya harus benar-benar dipersiapkan dengan baik," kata Ketua DPR Setya Novanto di gedung DPR Nusantara III, Jakarta, Senin (27/2/2017).

Akses menuju podium di ruang rapat Paripurna pun dibuat landai guna memudahkan Raja Salman berjalan.

Nantinya, Raja Salman sendiri akan duduk di sebelah kanan Ketua DPR Setya Novanto dengan kursi yang disiapkan khusus.

"Kursi memang sudah kita rancang berbeda untuk Raja Salman. Nanti Paspamres ada di sebelah kiri, sedangkan protokoler Arab Saudi ada di sebelah kanan," tutup Novanto.(yn)

tag: #arab-saudi  #dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement