Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Senin, 27 Feb 2017 - 16:29:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Bidadari Anies-Sandi Beri Hadiah Buat Penderita Osteomielitis‎

45anies-bidadari.jpg
Relawan Bidadari Anies Sandi saat ‎memberi kado berisi radio kecil kepada p‎enderita osteomielitis, Rollin Handika di rumah sakit Budi Asih, Cililitan, Jakarta Timur, Senin (27/2/2017). (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Komitmen relawan Bidadari Anies-Sandi untuk membantu warga Jakarta ternyata bukan hanya ketika kampanye saja. Hal itu terbukti saat mereka memberi kado berisi radio kecil kepada remaja penderita gizi buruk dan infeksi tulang (Osteomielitis).

Remaja penderita osteomielitis tersebut bernama Rollin Handika (16). Ia merasa beruntung karena bidadari menjenguknya di rumah sakit Budi Asih, Cililitan, Jakarta Timur, Senin (27/2/2017).

"Saya bilang cepat sembuh, tetap semangat dan segera berkumpul dengan keluarga di rumah," kata Ketua Bidadari Anies Sandi, Monica Hariyanto.

Monica juga merasa bahagia karena mampu mewujudkan keinginan Rollin untuk memiliki radio kecil.

Setelah menjenguk Rolin di rumah sakit, Bidadari Anies Sandi melanjutkan perjalanan ke rumah Rollin di TPU Kemiri, Utan Kayu, Rawamangun. Di kediaman Rollin, Bidadari Anies Sandi langsung disambut keluarga.

Nampak Supriati (55), ibu dari Rollin tak kuasa menahan tangis haru dan langsung memeluk Monica dengan eratnya sambil mengucapkan banyak terima kasih. Terlebih saat itu Bidadari Anies Sandi juga memberikan kursi roda yang dapat dipakai Rollin jika sudah pulang nanti.

"Terima kasih banyak telah memperhatikan nasib kami rakyat kecil," ucap Supriati sesengukan.

Monica berharap perhatian ini tidak hanya saat Pilkada saja namun dilanjutkan pemerintah ke depannya.

"Saya dan teman berharap pemerintah ke depan lebih memperhatikan kalangan menengah ke bawah," terang Monica.‎(yn)

tag: #aniessandi  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...