Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 27 Feb 2017 - 18:09:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Sambut Raja Salman, Hotel di Kuningan Jaksel Ini Ditutup untuk Umum

83raja-salman.jpeg
Raja Salman (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Hotel Raffles yang terletak di Kuningan, Jakarta Selatan ditutup untuk umum lantaran merupakan tempat menginap Raja Salman dan rombongannya selama di Jakarta.

"(Ditutup) mulai hari Minggu," kata Eksekutif Pemasaran dan Komunikasi Raffles Hotel Jakarta, Monica Agusta, saat dihubungi, Senin (27/2/2017).

Pantauan di lokasi, hotel yang terletak di sebelah Ciputra World atau yang juga dikenal sebagai pusat perbelanjaan Lotte Shopping Avenue, itu terlihat sepi, tidak ada kendaraan yang masuk atau keluar dari hotel.

Dari luar, tidak terlihat pengamanan yang ketat, hanya terdapat satu mobil polisi yang berada di pos penjagaan depan hotel.

Namun, petugas keamanan hotel tidak mengizinkan media mendekat dan mengambil gambar tampak depan hotel.

Menurut keterangan petugas keamanan hotel yang berjaga di depan, hotel memang sudah ditutup untuk umum namun ia belum mengetahui kapan akan kembali dibuka.

Hotel Raffles tidak bersedia memberi keterangan lebih lanjut terkait rencana kedatangan pemimpin Arab Saudi dan rombongannya di tempat tersebut.(yn/ant)

tag: #arab-saudi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...