Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Selasa, 28 Feb 2017 - 18:09:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Adik Ani Yudhoyono Restui Dukungan untuk Anies-Sandi‎

67IMG-20170228-WA099.jpg
Ketua Umum Relawan Bersatu, MA Latif Rozananto saat menyampaikan dukungan kepada paslon Gubernur dan Wagub DKI, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, setelah mengantongi restu dari pembinanya, Hartanto Edhie Wibowo di Rumah Perubahan Ali Sadikin, Jl Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017) (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Relawan Bersatu, MA Latif Rozananto menyatakan, dukungan kepada paslon Gubernur dan Wagub DKI, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, telah mengantongi restu dari pembinanya, Hartanto Edhie Wibowo.

"Ketua Dewan Pembina sudah merestui. Sehingga, kita bergerak, jangan sampai 'kehilangan arah'," ujarnya di Rumah Perubahan Ali Sadikin, Jl Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017).

Untuk diketahui, Hartanto merupakan adik kandung Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono, istri Ketua Umum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Setelah menyatakan dukungan untuk paslon nomor 3 kepada Ketua Relawan Anies-Sandi, Boy Bernadi Sadikin, Relawan Bersatu bakal mengkonsolidasikan simpul-simpul pro-AHY pada putaran pertama Pilkada DKI.

"Relawan Bersatu kan mayoritas berasal dari Baja (Barisan Anak Jakarta) AHY, walau pun beberapa anggotanya juga ada dari simpul pendukung AHY lainnya. Supaya makin solid, kami harus merangkul yang lainnya," bebernya.

Kemudian, Relawan Bersatu juga akan menyosialisasikan visi misi Anies-Sandi, agar pendukung AHY mengetahuinya.

"Sesuai arahan Pak Boy tadi, minimal kami bisa mempertahankan suara yang diperoleh (AHY pada putaran pertama) untuk kemenangan Anies-Sandi," pungkas Latif. (icl)

tag: #aniessandi  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...