Jakarta
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 05 Mar 2017 - 15:30:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Tumpukan Kabel Sumbat Aliran Air di Gatot Subroto, Apa Kata Ahok?

17ahok-1.jpg
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Tumpukan kabel ditemukan di saluran air di daerah jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Akibatnya, aliran air di daerah itu menjadi tersumbat.

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pun mengomentari hal itu. Ia memilih menyerahkan persoalan tersebut kepada penggantinya sementara atau pelaksana tugas (Plt) gubernur DKI.

Ahok sendiri akan mulai cuti mulai Selasa (7/3/2017) pekan depan karena harus mengikuti kampanye putaran kedua Pilkada DKI 2017

"Nanti tergantung Plt sajalah, Plt aja sudah, kita sudah cuti kok, kita nggak tahu," kata Ahok sambil tertawa seusai acara syukuran putaran pertama di Jl Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/3/17).

Meski begitu Ahok menjelaskan, dirinya telah menugaskan dinas Pekerjaan Umum dan Pemberdaya Air. Dinas PU dan PA ditugaskan untuk memeriksa secara ketat setiap gorong-gorong.

"Makanya saya udah bilang sama dinas PU dan pemberdaya air tolong timnya turun periksa saja yang ketat, karena kita aneh kan, hujannya sama tapi kok tenggelamnya beda-beda harusnya kalau hujan rata sama, kalau daerah rendah banjir ya banjir terus di situ. Ini kan daerah yang sudah nggak banjir banjir lagi," kata dia.

"Kita perawatan terus, justru kita baru ketemu, begitu sudah tergenang, kita cari tahu kok bisa tergenang, rupanya gorong-gorongnya tersumbat sekarang, sumbatannya bukan sampah tapi kabel kabel kulit kabel lagi, ya sudah kamu tebak sendiri lah entar kena lagi gua," imbuhnya.(yn)

tag: #ahok  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...