Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Selasa, 07 Mar 2017 - 19:03:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandi Ingatkan Penggusuran tak Boleh Serampangan

37IMG-20170307-WA111.jpg
Hari pertama kampanye putaran kedua, Cawagub DKI Sandiaga Uno‎ bertemu dengan ratusan warga di Jalan Bhakti Mulya RT 08/02, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (7/3/2017) (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Hari pertama kampanye putaran kedua, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno langsung memanfaatkannya untuk blusukan.

Sandi bertemu dengan warga dan melakukan sosialisasi di Jalan Bhakti Mulya RT 08/02, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (7/3/2017).

Kepada Sandi, warga yang berada di bantaran kali Jembatan Tempe (Tegal Alur) mengeluh. Pasalnya, beredar kabar warga yang tinggal di sekitar bantaran kali bakal digusur. Dengan alasan Pemprov ingin melakukan penataan di wilayah tersebut.

"Pak, kami ingin warga yang ada di bantaran kali tidak di gusur. Karena kami sudah lama berada di sini," tutur Ketua RW02 Rini Sumarni kepada Sandi.

Mendengar keluhan itu, Cawagub yang diusung Partai Gerindra dan PKS ini berjanji tidak akan sembarangan melakukan penggusuran. Tapi akan memberikan solusi untuk warga sekitar agar tempat tinggalnya tidak digusur.

"Kita bakal ajak bicara sama-sama, duduk dengan kepala dingin. kita cari solusinya seperti apa. Karena kita tidak akan melakukan penggusuran dengan semena-mena," ucap Sandi.‎ (icl)

tag: #aniessandi  #pilkada-serentak-2017  #sandiaga-uno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya