Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Minggu, 12 Mar 2017 - 22:09:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Lakukan Kick-Off Eksebisi Belalang FC

85anieskickoff.jpg
Sepakan Anies menandai dimulainya pertandingan eksebisi antara PS Putra Tebet Vs Belalang All Star ‎di lapangan Rawajati, Jakarta Selatan Minggu (12/3/2017) Sore (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pertandingan Eksebisi antara PS Putra Tebet melawan Belalang All Star terasa istimewa baik dari pemain maupun suporter. Pertandingan yang digelar di lapangan Belalang FC, Rawajati, Jakarta Selatan Minggu (12/3/2017) sore itu didatangi Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Usai memberikan sambutan di panggung dekat lapangan, Anies dipersilakan panitia untuk menuju ke lapangan. Ternyata mantan Mendikbud itu diminta untuk menendang bola sebagai tanda kick off pembuka babak pertama.

Sepakan Anies pun langsung disambut sorak gembira dari para pendukungnya yang tak sabar ingin mengajak selfie bersama. Kedatangan Anies memang sengaja memenuhi undangan dari relawan Baladewa sebagai panitia yang menggelar pertandingan eksebisi itu.

"Pertandingan ini bagian dari kampanye kita, dan saya merasa bersyukur ini inisiatif relawan kita yang jumlahnya sangat banyak. Mereka juga sukarela iuran untuk menyelenggarakan pertandingan ini," terang Anies.

Semangat Relawan Baladewa itu menurut Anies merupakan semangat perubahan yang datang dari akar rumput dan tidak hanya mengandalkan gerakan dari elite semata. Mereka merupakan warga biasa meskipun ada diantaranya merupakan artis, tetapi tak canggung berbaur dengan warga untuk mengikuti pertandingan eksebisi itu.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga mengatakan kegiatan olahraga semacam pertandingan bola dapat menjaga kesehatan selain itu juga kebugaran warga.

"Kami ingin warga Jakarta sehat dan bugar yang akan berdampak juga pada kebahagian mereka," ucapnya. (plt)

tag: #anies-baswedan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...