Zoom
Oleh Bara Ilyasa pada hari Selasa, 14 Mar 2017 - 12:53:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Hak Angket e-KTP, Fahri Bakal Melobi Jokowi

3Fahri_Hamzah.jpg
Fahri Hamzah (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah akan meminta Presiden Joko Widodo untuk mendukung usulan DPR untuk menggulirkan hak angket kasus dugaan korupsi proyek e-KTP. Tujuannya agar ditemukan kejelasan dalam kasus tersebut.

"Saya akan meminta kepada Pak Jokowi, istilahnya pemerintah juga mendorong penggunaan hak angket agar ditemukan kejelasan," kata Fahri di gedung Nusantara III, Jakarta, Selasa (14/3/2017).

Fahri berharap hak angket e-KTP itu mendapatkan dukungan dari anggota DPR.

Menurutnya, dalam kasus e-KTP, institusi DPR menjadi korban sehingga diperlukan keterbukaan kepada masyarakat, apakah benar ada 'pesta' pembagian uang dalam proyek itu.

"Saya minta supaya pemerintah mendorong dan mendukung penggunana angket bagi anggota DPR untuk menyelidiki kasus ini karena ini tidak terkait dengan pemerintahan yang sekarang, tapi pemerintahan yang lalu," ujarnya.(yn)

tag: #ektp  #fahri-hamzah  #jokowi  #korupsi-ektp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...