Berita
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Kamis, 16 Mar 2017 - 12:51:14 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Ikut Reboan di Kediaman Adik Gus Dur

6aniesreboan.jpg
S‎ofyano Zakaria dan Hj. Lily Chodidjah Wahid bersama Calon Gubernur Anies Baswedan di kediamannya di Sukapura, Jakarta Utara dalam acara Rembug Reboan, Rabu malam (15/3/2017) (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sofyano Zakaria dan Hj. Lily Chodidjah Wahid tak dapat lagi menyembunyikan kebahagiaan mereka saat Calon Gubernur Anies Baswedan akhirnya menyempatkan diri mendatangi kediamannya di Sukapura, Jakarta Utara dalam acara Rembug Reboan, Rabu malam (15/3/2017).

"Saya dan ibu telah lama menantikan kunjungan Pak Anies," ucap Sofyano saat menyambut Anies dan beberapa warga yang mengikuti rembug reboan itu.

Antusiasme sang tuan rumah juga terlihat dengan banyaknya hidangan yang dimasak oleh Lily Wahid yang merupakan adik dari Prsiden keempat RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur). Bahkan masakan itu langsung membuat Anies berselera dan membuat suasana rembug reboan penuh kehangatan makan malam yang akrab. "Bu makanannya enak sekali," ujar Anies.

Usai menikmati hidangan makan malam, diskusi rutin tiap Rabu malam pun dibuka. Dalam kesempatan itu Sofyano menyampaikan keinginannya agar warga di lingkungannya dapat memenangkan Anies Sandi dalam putaran final Pilkada DKI Jakarta.

"Makanya saya sangat menggebu sekali bilang ke kang Eep agar Pak Anies bisa datang karena saya ingin menunjukkan ke warga inilah pilihan kita yang terbaik," ucap Sofyano

Mendapatkan semangat dan dukungan itu semakin terdorong untuk menghadirkan perubahan bagi Jakarta.

"Kami merasa dukungan ini adalah amanah yang harus dijaga, dan saya juga berterima kasih kepada keluarga Sofyano, mari kerja keras tuntas dan kita jaga momentum persatuan ini, betul ya bu Lily?" ucap Anies yang langsung disambut tepuk tangan warga serta senyum dan anggukan dari Lily Wahid. (plt)

tag: #anies-baswedan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement