Zoom
Oleh syamsul bachtiar pada hari Kamis, 16 Mar 2017 - 15:24:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Kasus e-KTP, Nasdem Minta DPR Lebih Mawas Diri

78ektpllustrasi.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi Nasdem Luthfi A Mutty meminta DPR tak terlalu reaktif menanggapi kasus mega korupsi e-KTP untuk mencegah kegaduhan politik.

Ia menilai kasus e-KTP menjadi pelajaran berharga bagi anggota parlemen agar tak menyalahgunakan kewenangannya.

"Menurut saya, seharusnya tidak. Kejadian itu justru harus membuat anggota DPR lebih mawas diri agar kejadian korupsi berjamaah tidak terulang lagi," ucap jelas Luthfi saat dihubungi, di Jakarta, Kamis (16/3/2017).

Luthfi juga mengharapkan agar tidak ada yang mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk segera menetapkan tersangka terhadap pihak-pihak yang disebut-sebut memiliki kaitan dengan kasus ini.

"Jangan ada yang mendesak KPK mentersangkakan seseorang. Kan ada prosesnya, ada mekanisme hukumnya. Nanti ada fakta persidangan yang akhirnya menunjukkan siapa aktor intelektualnya," tandasnya.(plt)

tag: #korupsi-ektp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...