Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 21 Mar 2017 - 10:49:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Aktor Ini Komentari Langkah Ridwan Kamil Maju di Pilgub Jabar

33ringgo-agus.jpg
Ringgo Agus Rahman (Sumber foto : Istimewa)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN) - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memutuskan untuk maju dalam konstestasi Pilgub Jawa Barat. Langkahnya itu pun ditanggapi sejumlah pihak, termasuk pekerja seni.

Aktor Ringgo Agus Rahman mengaku senang mendengar Ridwan Kamil maju dalam Pilgub Jawa Barat 2018.

"Ah, senang saya ada Kang Emil (panggilan Ridwan Kamil, red). Dengar-dengar ada (Bupati Purwakarta) Dedi Mulyadi juga ya? Yang penting enggak ada isu sok-sokan nolak jenazah, maksudnya kita sudah dikasih contoh Pilkada yang mulai enggak asik, jangan gitu lah," ujar Ringgo usai penayangan perdana film 'Baracas' di Bandung, Senin (20/3/2017) malam.

"Ini Jawa Barat saya pernah tinggal di sini dan saya yakin di sini Pilkada yang sehat bukan Pilkada yang penuh dengan berita yang aneh-aneh," sambung pria kelahiran Bandung 12 Agustus tersebut.

Menyandang status warga Jakarta, Ringgo melihat saat ini Pilkada DKI sudah tidak asik. "Maksudnya segala isu sudah digunakan," sesalnya.

"Yang ribut-ribut mempertahankan pilihannya biarlah mereka orang-orang yang dibayar beradu, kita mah yang suka silakan nyoblos, yang enggak suka ya jangan dicoblos, sesimpel itu kok," lanjut dia.

Agus merasa bahwa kota Bandung yang pernah ia tinggali dulu telah mengalami banyak kemajuan.

"Dago jadi nyaman sekali untuk jalan kaki, ruang publik sudah banyak dengan taman-taman yang ada," ujar dia.

"Kang Emil juga orangnya humble banget. Lihat saja Instagram-nya dia mendapat follower yang banyak bukan tanpa alasan. Selain menghibur, dia orangnya juga seperti enggak ada jarak," tambah dia.

Sebelumnya, Partai NasDem telah resmi mendeklarasikan mendukung Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang. Deklarasi itu digelar di di Monumen Bandung Lautan Api, Lapangan Tegalega, Bandung, Minggu (19/3/2017).(yn)

tag: #pilkada-jabar-2018  #ridwan-kamil  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...