Berita
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 22 Mar 2017 - 14:15:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Mercedes-Benz Janji Berikan Layanan Terbaik Buat Mobil Kepresidenan RI

74mobil-presiden.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Salah satu mobil kepresidenan RI yang digunakan oleh Presiden Joko Widodo dalam kegiatannya, Mercedes-Benz S600 Guard, beberapa kali mengalami masalah dan mogok saat digunakan, termasuk saat perjalanan dinas ke Kalimantan Barat baru-baru ini.

Menanggapi hal itu, Manajer Departemen Hubungan Masyarakat Mercedes-Benz Indonesia Dennis Kadaruskan, memastikan bahwa pihaknya akan selalu memberikan layanan terbaik untuk pengecekan maupun perawatan mobil terkait.

"Kendaraan tersebut sudah dapat dilakukan pengecekan dan analisa oleh diler resmi Mercedes-Benz yang memberikan layanan terbaik dengan kualitas tertinggi yang bisa didapatkan dari Mercedes-Benz," kata Dennis saat dihubungi Jakarta, Rabu (22/3/2017).

"Mercedes-Benz selalu melakukan pelayanan terbaik untuk semua pelanggan setianya, baik itu perorangan, perusahaan maupun kepresidenan, namun dengan kendaraan khusus seperti Mercedes-Benz S600 Guard pasti ada layanan khusus terhadap produknya," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Dennis juga menilai anggapan bahwa usia pakai mobil yang sudah memasuki 10 tahun sebagai faktor utama permasalahan kerap mogoknya mobil kepresidenan tersebut.

Terlebih, biasanya dalam proses pembelian, pihak Mercedes-Benz biasanya sudah menjadwalkan perawatan berkala rutin yang disusun demi mendapatkan kondisi kendaraan terbaik serta keselamatan dan kenyamanan optimal bagi pemilik, penumpang dan pengemudi mobil.

"Umumnya Mercedes-Benz akan menjadwalkan perawatan berkala yang disarankan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," katanya.

"Dan apakah itu faktor umur, sebetulnya untuk kendaraan Mercedes-Benz kami tidak pernah membatasi usia. Bukan usia yang jadi faktor," ujar Dennis menambahkan.

Sebelumnya, pada saat Presiden Jokowi melakukan kegiatan dinas di Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Sabtu (18/3) lalu, mobil dinas kepresidenan Mercedes-Benz S600 Guard keluaran tahun 2007 yang dibawa dari Jakarta sempat mengalami mogok dalam perjalanan menuju Desa Jungkat.

Sementara Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, mengungkapkan masalah kemogokan mobil tersebut bukan kali pertama, sebelumnya juga pernah terjadi dalam perjalanan dinas ke Banjarnegara dan Ponorogo.(yn/ant)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...