Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Rabu, 22 Mar 2017 - 16:27:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Dukungan di Pilgub DKI, Cak Imin Terserah DPW PKB DKI

46cak-imin-konsolidasi.jpg
Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar (tengah, depan) saat menggelar Konsolidasi DPRD PKB Se-Kalimantan di Kantor DPP PKB. Jl. Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017) (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyerahkan keputusan soal Pilgub DKI 2017 putaran kedua kepada DPW PKB DKI Jakarta.

"Keputusan dukungan sepenuhnya diserahkan kepada DPW PKB DKI, karena mereka tentu lebih tahu kehendak kader dan simpatisan di akar rumput DKI. Kita (DPP) hanya merestui," kata Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar saat ditemui di sela-sela Konsolidasi DPRD PKB se-Kalimantan di kantor DPP PKB, jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017).

Cak Imin panggilan akrabnya, yakin dibawah komando Hasbiallah Ilyas jajaran pengurus di DPW PKB DKI tidak akan keliru dalam memberikan dukungan.

"DPW yang paham (konstelasi politik di DKI) dan Insya Allah, pasti diputuskan yang terbaik," katanya.

‎Diketahui, hingga kini publik masih bertanya-tanya keputusan PKB soal pengalihan dukungannya, setelah pasangan yang diusung sebelumnya bersama koalisi, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni dipastikan tumbang pada putaran pertama 15 Februari lalu.(yn)

tag: #pilkada-jakarta-2017  #pkb  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...