Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 22 Mar 2017 - 19:09:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Dukungan PAN ke Anies-Sandi Tanpa Kontrak Politik

53sekjenpan.jpg
Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Sekretaris Jenderal Partai Amat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengatakan, dukungan partainya ke calon Gubernur dan Wakil Gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno murni karena ingin ada perubahan di DKI. Dukungan tersebut tanpa kontrak politik.

"Kontrak kita tidak ada, melayani rakyat menjalankan secara amanah jadi teladan bagi rakyat. Kita tidak ingin memiliki lagi gubernur yang tidak bisa jadi panutan bagi warganya, kita memberikan amanat yang cukup berat. Itu jauh lebih berat daripada kontrak di kertas yang tidak ada sanksinya, " kata Eddy di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Rabu (22/3/2017).

Eddy menggungkapkan, alasan mendukung pasangan nomor urut tiga ini lantaran visi dan misi untuk bangun Jakarta sejalan dengan PAN.

Secara intitusi, kata Eddy, parpol memberikan sikap politik yang jelas. Menurutnya, PAN tidak berada di tengah-tengah, tapi bersikap jelas mendukung salah satu pasangan calon, yaitu Anies-Sandi.

"DPP merupakan kewenangan tertinggi, sehingga DPP memberikan persetujuan, seluruh elemen partai bergerak, tidak hanya DKI tapi Jabodetabek maupun daerah lain yang siap membantu pemenangan Anies-Sandi," tandasnya. (plt)

tag: #aniessandi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement