Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Rabu, 22 Mar 2017 - 20:01:47 WIB
Bagikan Berita ini :

PAN Dukung Anies-Sandi, Zulkifli: Tak Ada Politik Mahar

92zulkiflihasan.jpg
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)– Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menegaskan, dukungan terhadap pasangan Anies-Sandi pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta tanpa mahar. Sementara itu, setelah memberikan dukungan, kader PAN akan turun ke lapangan guna menyosialisasikan janji Anies-Sandi.

Zulkifli memastikan, pihaknya akan bekerja keras dalam pemenangan Anies-Sandi pada putaran kedua Pilgub DKI 2017.

"Mulai besok kami akan keliling. Juga nanti di setiap TPS, ada dua orang untuk mengamankan karena Pilgub di Jakarta itu dilihat seluruh rakyat Indonesia," kata Zulfikli di Kantor DPP PAN, Jakarta, Rabu (22/3/2017).

Menurut Zulfikli, sosok Anies dan Sandi memiliki kapasitas sebagai pemimpin yang baik. Oleh karenanya wajar jika warga mempercayai keduanya untuk membawa perubahan bagi Jakarta.

‎Zulkifli bahkan menyebut, dukungan dari PAN tanpa pamrih. "Tidak ada politik mahar. Tidak ada minta uang. Sebab kami yakin kalau pemimpin ini berwawasan kebangsaan, dan untuk seluruh warga Jakarta," kata dia.

Zulkili juga berharap, Anies-Sandi dapat mempersatukan warganya, dan tidak membuat kegaduhan. Sebab, kata dia, politik bukanlah sesuatu yang meretakkan atau memecah belah, tapi mempersatukan perbedaan untuk membangun suatu kota.‎ (plt)

tag: #aniessandi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...