Zoom
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 22 Mar 2017 - 21:28:00 WIB
Bagikan Berita ini :

PAN Yakin Teguh Juwarno Tak Terlibat Korupsi e-KTP

19teguhjuwarno.jpg
Poitisi PAN Teguh Juwarno (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengatakan,PAN yakin Teguh Juwarno tidak terlibat kasus korupsi e-KTP. Selain itu, partai siap memberikan bantuan hukum kepada Teguh, yang namanya disebut menerima aliran dana e-KTP sebesar 100.000 dollar AS.

"Tentang bantuan hukum jika dibutuhkan kami menyediakan, karena Teguh Juwarno adalah salah satu kader terbaik PAN, yang memumpuni dan jujur, kalau diminta kami akan siapkan," kata Eddy di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Rabu (22/3/2017).

Eddy juga mengaku, DPP PAN sudah mendegarkan penjelasan Teguh. Dari penjelasan itu ia menyakini bahwa Teguh tak terlibat dalam kasus yang merugikan uang negara Rp2,3 triliun tersebut.

"Kami setelah mendengar penjelasan langsung dari saudara Teguh Juwarno. Kami pribadi meyakini, Pak Teguh Juwarno tidak terlibat dalam kasus e-KTP (seperti) yang didakwakan," tegasnya.

Dia juga meminta penegak hukum tetap menggunakan azas praduga tidak bersalah kepada seluruh nama yang disebutkan dalam dakwaan, termasuk kader PAN. (plt)

tag: #korupsi-ektp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...