Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Kamis, 23 Mar 2017 - 14:12:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Warga Petamburan Siap Kerja Ekstra Menangkan Ahok-Djarot

31wargapetamburan.jpg
Warga RW 06 Komplek Perikanan Petamburan Jakarta Pusat menggelar konsolidasi untuk pemenangan paslon petahana, Ahok-Djarot‎, Kamis (23/3/2017) (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Warga RW 06 Komplek Perikanan Petamburan Jakarta Pusat menggelar konsolidasi untuk pemenangan paslon petahana, Ahok-Djarot. Mereka menyatakan sikap mendukung Ahok-Djarot dalam bingkai NKRI.

Tokoh masyarakat setempat, Haji Mualim mengatakan warga tak perlu khawatir dengan intimidasi dan tekanan. Karena, masyarakat punya hak suara dan itu dilindungi oleh konstitusi.

"Di era demokrasi semua orang punya hak yang sama. Entah apa agamanya, etnisnya. Pilih pemimpin yang memang telah teruji dengan kemampuannya dalam mengelola Jakarta," kata pria yang mengaku tokoh NU Jakarta ini,‎ di lokasi, Kamis (23/3/2017).

Haji Mualim juga meminta warga sekitar untuk memilih pemimpin berbasis hati nurani. Pilih pemimpin yang berpengalaman dan pro rakyat.‎

"Sebagai warga sekitar saya meminta teman-teman untuk memilih pemimpin tanpa tekanan. Kita siap untuk bekerja lebih ekstra untuk memenangkan Ahok-Djarot," katanya.‎

Acara silaturahmi warga ini sedianya dihadiri Djarot. Kondisi pun berlangsung kondusif. Meski sejumlah area di kawasan perikanan dipasangi bendera kuning. Sejumlah atribut Djarot juga bertebaran. Seperti Dukung Djarot untuk Jakarta Lebih Baik.

Beberapa pemuda mengatakan aksi pertemuan warga dengan Djarot sudah dirancang sejak lama. Pihaknya mengakui sempat ada tekanan tapi konsolidasi berjalan dengan baik.

"Ahok-Djarot juga sudah banyak membantu umat muslim. Sudah memberangkatkan naik haji, membayar gaji pengurus masjid dan lain-lain," pungkasnya.(plt)

tag: #ahokdjarot  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...