Oleh Afian Risfil Auton pada hari Jumat, 24 Mar 2017 - 05:36:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Antisipasi Kecurangan, ACTA Bentuk Tim Reaksi Cepat (TRC) Kawal Suara Anies-Sandi‎

89IMG-20170323-WA129.jpg
Silaturahmi relawan Anies-Sandi-Alex (ASA) di Posko Cikajang 60, Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017) (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) membentuk tim reaksi cepat (TRC) untuk mengawal suara Cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

TRC dibentuk sebagai antisipasi kecurangan terhadap Anies-Sandi di putaran kedua Pilgub DKI 2017.‎

Ketua ACTA, Krist Ibnu mengatakan TRC akan beranggotakan para lawyer. Pada setiap kecamatan akan ditempatkan TRC yang terdiri dari tiga orang advokat.

"Dari tiga advokat ini akan membawahi lima relawan di setiap kelurahan," kata Ibnu saat menghadiri silaturahmi relawan Anies-Sandi-Alex (ASA) di Posko Cikajang 60, Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

Ibnu menambahkan, masyarakat dapat melaporkan indikasi kecurangan yang ditemui di wilayahnya saat Pilkada berlangsung. TRC akan menindaklanjuti laporan tersebut dalam waktu secepatnya.

"Kami akan langsung menuju lokasi yang diduga terjadi kecurangan," ujar Ibnu.

Sementara itu Habib Novel yang juga merupakan anggota ACTA menyatakan siap all out menjaga suara Anies-Sandi. "Lawan kecurangan untuk keadilan," tuturnya.‎ (icl)

tag: #aniessandi  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya