Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 26 Mar 2017 - 15:08:07 WIB
Bagikan Berita ini :

PPP Romi Dukung Ahok-Djarot, Djan Faridz: Alhamdulillah

90Djan-TS.jpg
Djan Faridz (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Djan Faridz menyambut positif atas keputusan DPC dan DPW PPP DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Romahurmuzy (Romi) yang mendukung pasangan Basuki Tjahja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI putaran ke 2.

"Alhamdulillah katanya dia mendeklarasikan dukung Ahok-Djarot," ucap Djan Faridz di kediyaman Agung Laksono, Jl Cipinang Cempedak 2 No 23, Polonia, Jakarta Timur, Minggu (26/3/2017).

Namun dirinya menyayangkan dukungan itu dilakukan di hotel. Seharusnya, dukungan itu dilakukan di kampung-kampung, agar lebih dekat dengan masyarakat Jakarta.

"Tapi kalau deklarasi jangan di hotel, tapi di kampung. Ketemu ustad, ustadzah menjelaskan, program calon yang pro umat Islam. Kalau di hotel buat apa, itu upacara doang, ngga perlu itu," ucapnya.

Mantan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama mengajak Romi untuk mendukung pasangan nomor urut 2.

"Begini saya sudah berulang kali minta Romi dukung Ahok, tapi malah dia ke Agus. Di putaran kedua saya minta bolak-balik mengemis, ayo gabung-gabung. Saya tau dia tidak punya pasukan, saya tau dia tidak punya alim ulama, tapi saya ingin menarik dia, menunjukan kepada umat Islam bahwa PPP itu satu loh. Jangan satu di kanan, satu di kiri, ya kan. Kan ngga elok," tandasnya. (icl)

tag: #ahokdjarot  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...